Submitted by Gempur SR on Fri, 06/30/2017 - 18:38
Website RSUD Taman Husada

Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada Kota Bontang, memiliki website beralamat di http://rsud.bontangkota.go.id. Menggunakan subdomain dari BontangKota.go.id, website ini terhitung eksis sejak 2010 (web.archive.org).
 

Interaksi yang diberikan antara lain; Pengunjung situs dapat mengetahui Dokter yang praktek di RSUD Taman Husada, Cara Pendaftaran Kunjungan, Hak dan Kewajiban Pasien, Tarif Pelayanan serta Aturan Jam Bezuk.

Tersedia pula profil rumah sakit, unit layanan serta kabar berita terbaru tentang RSUD Taman Husada. Pengunjung tidak dapat berkomentar pada kabar atau berita, interaksi online yang disediakan adalah buku tamu pengunjung.

Untuk menghubungi RSUD Taman Husada, tersedia alamat kontak serta nomor telepon yang lengkap. Komunikasi email juga tersedia, meskipun menggunakan email yahoo.co.id ([email protected]).

Pada situs utama BontangKota.go.id, juga terdapat URL langsung untuk menuju Website RSUD Taman Husada ini. 

Website ini menggunakan engine Wordpress, mengakomodir responsive theme agar dapat tampil dengan baik di Komputer Desktop ataupun perangkat Mobile. Di-hosting pada jaringan Telkom Indonesia, terhitung cukup cepat untuk diakses dari dalam negeri.